KPMG

KPMG

KPMG adalah salah satu yang terbesar layanan profesional perusahaan di dunia dan salah satu dari Empat Besar auditor , bersama dengan Deloitte , Ernst & Young (EY) dan PwC . Markas global terletak di Amstelveen , Belanda .
KPMG mempekerjakan 138.000 orang dan memiliki tiga baris layanan: Audit , pajak , dan penasehat . Jasa penasehat selanjutnya dibagi menjadi tiga kelompok layanan – Konsultasi Manajemen, Konsultasi Resiko, dan Transaksi & Restrukturisasi.
sejarah. .
Perusahaan ini didirikan pada tahun 1870 ketika William Barclay Gambut membentuk akuntansi perusahaan di London . Pada tahun 1877 akuntansi perusahaan Thomson McLintock membuka kantor di Glasgow dan pada tahun 1911 William Barclay Gambut & Co dan Marwick Mitchell & Co bergabung untuk membentuk Peat Marwick Mitchell & Co, yang kemudian dikenal sebagai Peat Marwick.
Sementara itu pada tahun 1917 Piet Klijnveld membukanya akuntansi-perusahaan di Amsterdam. Kemudian ia bergabung dengan Kraayenhof untuk membentuk Klynveld Kraayenhof & Co.
Pada tahun 1979 Klynveld Kraayenhof & Co ( Belanda ), Thomson McLintock ( Amerika Serikat ) dan Deutsche Treuhandgesellschaft ( Jerman ) dibentuk KMG (Klynveld Utama Goerdeler) sebagai pengelompokan praktek nasional independen untuk menciptakan sebuah perusahaan Eropa yang berbasis internasional yang kuat. Kemudian pada tahun 1987 KMG dan Peat Marwick bergabung dalam merger mega-pertama dari perusahaan akuntansi yang besar dan membentuk sebuah perusahaan bernama KPMG di Amerika Serikat, dan sebagian besar seluruh dunia, dan Peat Marwick McLintock di Inggris.
Pada tahun 1990 kedua perusahaan diselesaikan pada nama umum dari KPMG Peat Marwick McLintock tetapi pada tahun 1991 perusahaan berganti nama menjadi KPMG Peat Marwick dan pada tahun 1999 nama tersebut dikurangi lagi untuk KPMG.
Pada tahun 1997 KPMG dan Ernst & Young mengumumkan bahwa mereka untuk bergabung, dalam manuver sebagian besar dipandang sebagai taktik merusak atas penggabungan Price Waterhouse dan Coopers & Lybrand. Namun yang merger, untuk membentuk PricewaterhouseCoopers, diberikan persetujuan peraturan sementara KPMG / Ernst & Young dasi-up kemudian ditinggalkan.

Pada tahun 2001 KPMG divestasi nya perusahaan konsultan AS melalui penawaran umum perdana dari KPMG Consulting Inc , yang sekarang disebut BearingPoint, Inc Pada awal 2009, BearingPoint mengajukan perlindungan kebangkrutan Bab 11 dan mulai untuk menjual bagian dari perusahaan untuk Deloitte , PricewaterhouseCoopers, dan pihak lain.
Inggris dan lengan konsultasi Belanda dijual kepada Atos Origin pada tahun 2002.
Pada tahun 2003 KPMG melepaskan diri dari lengan hukumnya, Klegal dan KPMG LLP dijual Sengketa yang Advisory Services untuk FTI Consulting.
Anggota KPMG di perusahaan-perusahaan di Inggris , Jerman , Swiss dan Liechtenstein bergabung untuk membentuk KPMG LLP Eropa pada Oktober 2007.Perusahaan-perusahaan anggota diikuti oleh Spanyol , Belgia , dan Arab Saudi . Mereka ditunjuk Ketua bersama, John Griffith-Jones dan Ralf Nonnenmacher. Markas baru terletak di Frankfurt , Jerman.
Ini diumumkan pada Desember 2008 bahwa dua dana Rye Pilih Tremont Group, diaudit oleh KPMG, telah $ 2370000000 diinvestasikan dengan Madoff”skema Ponzi.” sesuai dengan tindakan kelas diajukan.
Setiap perusahaan nasional KPMG adalah sebuah badan hukum independen dan merupakan anggota dari KPMG International Koperasi, badan Swiss yang terdaftar di Swiss Kanton Zug . KPMG International mengubah struktur hukum dari Swiss Verein ke koperasi di bawah hukum Swiss pada tahun 2003.
KPMG International dipimpin oleh:
 Timothy P. Flynn, Ketua, KPMG International
 Michael Wareing, CEO, KPMG International
 John Griffith-Jones, Ketua, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan India Daerah
 John Veihmeyer, Ketua, Amerika Daerah
 Carlson Tong, Ketua, Asia Pasifik
 D’Angelo G Groves Martinez, Australia
Michael Andrew, Ketua KPMG di Australia, akan menganggap Kepemimpinan global pada bulan September 2011 dan akan berbasis di Hong Kong. Ini adalah pertama kalinya sebuah organisasi Big Four akuntansi yang memiliki pemimpin global yang berbasis di Asia Pasifik.

KPMG di Cina memiliki 13 kantor (termasuk KPMG Advisory (Cina) Limited) di Beijing , Shanghai , Shenyang , Nanjing , Hangzhou , Fuzhou , Xiamen ,Qingdao , Guangzhou , Shenzhen , Chengdu , Hong Kong SAR dan Makau SAR , dengan sekitar 9.000 profesional. [17] [18] Stephen Yiu sekarang Ketua KPMG Cina.
KPMG menawarkan layanan-layanan berikut:
 Audit:
1. Laporan Keuangan Audit
2. Peraturan Audit
 Pajak: Bisnis dan Layanan Pajak Pribadi
1. Cina Pajak layanan
2. Asia Pasifik Perdagangan dan Bea Cukai layanan
 Penasehat: layanan konsultasi KPMG adalah disusun dalam tiga tema (pertumbuhan, pemerintahan dan kinerja) dan sembilan baris layanan:
1. Akuntansi Advisory Services
2. Kinerja Bisnis Layanan
3. Keuangan Perusahaan
4. Manajemen Risiko Jasa Keuangan
5. Forensik
6. Internal Audit, Risiko dan Kepatuhan Layanan (IARCs)
7. Penasehat TI
8. Restrukturisasi
9. Perekrutan
10. Layanan Transaksi ( M & A dan Strategi )
 Lainnya:
1. Global Cina Praktek
[ sunting ]Penghargaan
 2011 Terunggul outsourcing Advisors – dalam pengakuan kedalaman perusahaan pengalaman, jangkauan global dan pendekatan holistik.
 Pajak Internasional Pajak Tinjauan Awards Asia, 2008-2010 -. Sebagai pengakuan atas prestasi Pelayanan Pajak KPMG dan tim Mentransfer Harga Global Services KPMG Cina dianugerahi 2010 Hong Kong Kantor Pajak Tahun 2010 Cina dan Kantor Transfer Pricing Tahun di Review Pajak Internasional 2010 di Asia Pajak upacara Awards di Singapura pada 23 November 2010. secara global KPMG di transfer pricing layanan di Cina dan Hong Kong adalah dipimpin oleh Chi Cheng.
 Top 2 secara keseluruhan di Peringkat Konsultasi 2009 oleh OpRisk & Kepatuhan -. Dalam pengakuan pengalaman KPMG dalam manajemen risiko
 Pengusaha dunia yang paling menarik, 2010 – peringkat kedua, dan First dari Big Four -. Sebagai pengakuan atas upaya KPMG yang menjadi seorang Majikan Pilihan

KPMG bangunan di Kamloops , British Columbia .
Akar untuk batang KPMG nama dari nama-nama empat mitra yang menggabungkan perusahaan mereka sendiri akuntansi independen:
 K singkatan Klynveld, setelah Piet Klynveld , pendiri perusahaan akuntansi Klynveld Kraayenhof & Co di Amsterdam pada tahun 1917.
 P singkatan dari Gambut, setelah William Barclay Gambut , pendiri perusahaan akuntansi William Barclay Gambut & Co di London pada 1870.
 M singkatan dari Marwick, setelah James Marwick , co-pendiri perusahaan akuntansi Marwick, Mitchell & Co di New York City pada tahun 1897.
 G adalah singkatan dari Goerdeler, setelah Reinhard Goerdeler , ketua akuntansi perusahaan Jerman Deutsche Gesellschaft Treuhand-(DTG) dan, kemudian, ketua dari KPMG.
KPMG mendistribusikan sejumlah publikasi online dan di cetak. Survei Tingkat Perusahaan dan Pajak Tidak Langsung analisis tingkat saat ini yang dikeluarkan oleh bisnis internasional dan membandingkannya dengan mereka setara tahun terakhir. Demikian pula, Pajak Penghasilan Perorangan dan Survei Sosial Tingkat Keamanan membandingkan harga dengan mereka tahun lalu dalam yurisdiksi di seluruh dunia . Alternatif Kompetitif terutama difokuskan pada analisis biaya bisnis internasional dan bertindak sebagai panduan untuk membandingkan lokasi situs bisnis internasional di Amerika Utara, Eropa, dan Asia Pasifik. Menjelajahi Frontiers Global – The New Emerging Destinasi adalah laporan terfokus menganalisis lokasi internasional untuk outsourcing TI.
KPMG di Cina menghasilkan banyak publikasi tentang tren industri dalam bahasa Inggris dan Cina dan ini dapat ditemukan di situs web perusahaan Cina.
Cabang AS KPMG dinilai salah satu dari 10 perusahaan teratas untuk ibu yang bekerja. Hal ini juga peringkat No 56 pada daftar Fortune Magazine dari 100 Perusahaan Terbaik untuk Bekerja Untuk, dipilih oleh karyawan.
KPMG peringkat No 5 out of 125 antara perusahaan dengan program pelatihan terbaik menurut “Majalah Pelatihan”.
KPMG adalah majikan yang diinginkan antara Big Four perusahaan akuntansi menurut College Grad.com. Ini juga peringkat No.4 pada daftar “50 Tempat Terbaik untuk Luncurkan Karir” pada tahun 2009 menurut BusinessWeek.
Pada tahun 2008 KPMG di Inggris bernama perusahaan besar terbaik untuk bekerja oleh The Times. Ini adalah tahun keempat berturut-turut yang KPMG telah membuat atas tiga pemenang tiga kali dalam empat tahun. Jika posisi yang baik diperoleh dalam survei, staf menerima libur tambahan satu hari, beberapa telah menyarankan bahwa ini dapat mempengaruhi bagaimana staf mengisi survei sehingga menempatkan validitas penghargaan dalam keraguan.
Pada tahun 2009 di Inggris, KPMG memperkenalkan program yang dikenal sebagai ‘Futures Fleksibel’. Ini staf diperbolehkan untuk relawan untuk memberikan perusahaan pilihan untuk mengirim mereka pada cuti sebesar 30% membayar sampai 12 minggu, atau untuk mengurangi jam kerja mereka 4 hari seminggu. Pilihan tetap terbuka untuk perusahaan sampai Oktober 2010. Fasilitas ini telah dipanggil oleh perusahaan di beberapa departemen. KPMG dipublikasikan ini sebagai inovatif dan pendekatan alternatif untuk redudansi. [44] Reaksi dalam perusahaan itu umumnya positif, dengan lebih dari 75% dari staf sukarela. Namun lebih dari 100 staf telah dibuat berlebihan sebelum pengumuman ini, mengakibatkan beberapa untuk menuduh KPMG menjadi munafik dalam pesan bahwa mereka diberikan.
Pada bulan Oktober 2010, untuk tahun berturut-turut 8, KPMG sebagai salah satu dari ” Top Kanada 100 Pengusaha “oleh Mediacorp Kanada Inc, dan ditampilkan dalam Maclean majalah berita. Pada November 2010 KPMG juga sebagai salah satu dari Pengusaha Top Raya Toronto , yang diumumkan oleh Toronto Star koran.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: